Friday, November 13, 2015

Jual Pelangsing Alami Di Yogyakarta

Jual Pelangsing Alami Di Yogyakarta

Jual Pelangsing Alami Di Yogyakarta - Selamat datang di agen resmi ramuan herbal slimming capsule, kini kami hadir di kota-kota besar di indonesia guna membantu orang-orang yang memiliki kelebihan berat badan dan ingin melangsingkan tubuh secara alami, menurunkan berat badan secara alami tanpa harus tersiksa seperti olahraga berlebih, tanpa diet ketat yang tentunya aman tanpa efek samping.

Dengan kemajuan teknologi kini jarak tidak lagi menjadi masalah karena kami bisa kirim barang ke seluruh wilayah indonesia melalui jasa pengiriman JNE dan POS. Cara Pesannya juga sangat mudah anda cukup kirimkan format pemesanan SMS ke 085223671333 seperti di bawah ini !!!

Ketik SCK : jumlah pesanan : nama : alamat : no Hp

Contoh pemesanan 2botol :

SCK : 2botol : Dessy : jl sukajadi no 56 Rt 08/09 sukamulya Tasikmalaya : 085323175xxx
Kirim ke 085.223.671.333

Atau selengkapnya klik Disini

Khasiat Slimming Capsule


Green World slimming capsule ini seperti Biji ketepang cina (Cassia Seeds). kayu manis cina (Chinese Cinnamon) , Murbei (Mulberry) , Daun teratai (Lotus Leaf) , Hawthorn , Bunga melati (Jasmine Flowers) , Bunga mawar (Rose) , Neroli. Bahan bahan di atas sangat baik untuk menurunkan berat badan, pasalnya biji ketipang sangat baik utnuk melancarkan pencernaan, Sebuah penelitian di Jepang menunjukkan bahwa tepung murbei, jika dimasukkan sebagai suplemen diet, membantu dalam melangsingkan badan serta mencegah diabetes. Dan bahan lainnya juga tidak kalah baik untuk kesehatan, dan juga memiliki mkhasiat lain sebagai terapi pikiran, sesak nafas anti oksidan, sakit kepala, dll.

Manfaat slimming capsule bagi tubuh

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.

Keunggulan Green World Slimming Capsule :

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
  • Bisa di konsumsi oleh pria dan wanita
  • Terdaftar di BPOM RI dengan No Izin BPPOM TI124347171
  • Dijamin bebas dari bahan berbahaya SIBUTRAMINE, bahan pengawet, bahan pewarna dll jadi lebih aman

Jual Pelangsing Alami Di Yogyakarta 

Bagi anda yang berada di kota yogyakarta atau sekitarnya yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, kami menawarkan untuk bergabung menjadi agen slimming capsule tentu saja dengan income yang luar biasa, cocok bagi ibu rumah tangga, mahasiswa/mahasiswi yang ingin memiliki penghasilan sendiri dan di kerjakan di rumah dengan paruh waktu, Serta nanti akan kami bantu dengan mencantumkan nama dan alamat anda di puluhan website sebagai agen resmi atau pen Jual Pelangsing Alami Di Yogyakarta.

Untuk menjadi agen slimming capsule anda bisa menghubungi CS kami Di 085223671333 gunakan peluang yang ada semaksimal mungkin. 


Untuk testimoni slimming capsule jangan di tanya karena sudah ratusan orang sudah merasakan khasiatnya karena produk ini tidak hanya di jual di indonesia tetapi lebih dari 20 negara dan slimming capsule ini menjadi produk terbaik setiap tahunnya.

Jual Pelangsing Alami Di Yogyakarta

No comments:

Post a Comment